Sabtu, Februari 23, 2008

Aku Jadi Mama!

Oleh: Christine
Foto: Christine, 2005, It's a Boy!

Kehadiran seorang anak adalah satu hal yang umumnya diharapkan dari setiap pasangan menikah. Kehadiran anak dipercaya dapat lebih menghidupkan sebuah perkawinan. Begitu juga dengan aku dan suamiku.

15 Oktober 2004, aku dinyatakan positif hamil delapan minggu. Apakah aku senang? Tentu saja!!! AKU SENAAANG SEKALI! Saking senangnya aku selalu menangis setiap kali ada orang yang memberiku ucapan selamat.

Aku enjoy banget dengan kehamilanku yang tanpa morning sick dan tanpa ngidam sama sekali. Bagiku, hamil itu menyenangkan.

27 April 2005, pukul 07.58wib, lewat sebuah operasi Caesar, seorang bayi laki-laki yang mungil dan berwajah imut telah dilahirkan. Beratnya 2,3 kg dan panjangnya 45,5cm. Tendangannya yang kuat dan tangisannya yang keras tidak menunjukkan bahwa dia lahir premature – pada usia kandungan 35 minggu. Dia bayi yang sehat!!!

Sejak hari itu penantian panjang kami telah berakhir….
Apakah delapan tahun merupakan waktu yang lama untuk dapat menjadi seorang papa dan seorang mama?
Jawabannya adalah ya, bahkan sangat lama, jika kami terus mengingat-ingat semua usaha yang telah kami lakukan demi hadirnya seorang anak di rumah kami. Dan jawabannya adalah tidak, jika kami berserah diri dan pasrah sepenuhnya kepada kehendak Tuhan. Delapan tahun penantian akan berlalu begitu saja.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat ya... 8 tahun penantian yang diberkahi Tuhan. Semoga berbahagia.
Segera dong....shoutbox-nya. Pasti blog Christine akan banyak dikunjungi tamu.. Ini blog feminin bener.
Sementara boleh ya..alamat blog Christine di "iklan"kan di blog saya.
salam: sob